Monday 7 January 2013

2013

Tahun berganti, seluruh dunia merayakan pergantian tahun dalam kemeriahan, dalam suka cita. Berharap tahun baru akan memberikan harapan baru, peluang baru, kesempatan baru dan semua nya yang serba baru dan lebih baik lagi. Mulai dari membuat resolusi, membuat target atau apalah itu namanya.

Entah lah, kalau di tanya apa target ku?, apa resolusi ku? aku sendiri tidak tau, ada yang ku harapkan tapi tak ingin aku jadikan target jika tidak terwujud pasti ada penyesalan. Aku memilih menjalani nya dalam kesesuaian. Jika aku berbuat baik maka dalam kesesuaian aku pasti mendapatkan yang baik. Jika aku bersungguh-sungguh dalam kesesuaian aku pasti mendapatkan yang ku usahakan. Aku hanya bergantung pada kesesuaian. Dan penentu kesesuaian bukan ada pada ku, pada mu atau pada mereka.

Begitu banyak yang ingin ku tulis, rasa syukur yang tek bertepi akan semua nikmat ini, rasa lega yang tak berujung atas apa yang ku dapatkan. Sebelum tahun berganti kabar yang membahagiakan sekaligus membuat aku deg-degan tak karuan itu datang. Entah lah aku siap atau tidak, aku bisa atau tidak, aku sanggup atau tidak. Tapi yang kudapatkan begitu membahagiakan

Aku tidak dapat melukiskan nya dengan baik, tapi di akhir tahun 2012 aku habagia mendapatkan kabar itu. Terima kasih

No comments:

Post a Comment