Sunday 9 June 2013

Tiba-tiba Ku Bertanya

Saat kau sendiri pernahkah kau bertanya kepada dirimu sendiri kau itu siapa? kenapa kamu harus menjadi kamu? Takdir?? ok jika itu jawaban nya.

Pernah bertanya kenapa harus jalan hidup ini yang kau lalui? kenapa bukan dia yang lalui atau orang lain dan kau menjalankan hidup orang lain? Ketetapan? Ok jika itu jawaban nya.

Pernah bertanya kenapa engkau harus menghabiskan sisa hidup mu dengan dia, yang sekarang ada di sebelah mu? kenapa hati mu dan logika mu tidak memilih si A atau si B atau si C? kenapa dia ?? Jodoh?? Ok jika itu jawaban nya.

Lalu aku bertanya apa itu JODOH??

Kau ya kau yang membaca ini, bisa kau jelaskan kepada ku apa itu JODOH?? aku rasa bukan hanya dia yang sekarang berstatus menjadi istri atau suami mu, kau mana tau jika besok, lusa, bulan depan, tahun depan kau akan bercerai dengan dia? apa itu tetap kau katakan JODOH??

Baik, akan menjadi pertanyaan bagi aku dan kamu, ya kamu yang membaca ini.

Pernah bertanya kenapa saat kamu berbuat baik dan tulus masih tetap saja kamu dibalas tuba?? apa nama nya?? Ujian?? Ok jika itu jawaban nya. Lalu kenapa ujian itu harus berkali-kali terjadi untuk masalah yang sama walau pelakunya berbeda?? jika ada ujian seharusnya ada nilai yang di dapat, nilai yang baik atau nilai yang buruk. Ini pasti akan berpengaruh pada bagaimana kau menyikapi jalan hidup mu.

Aaaaahhhh sudah dini hari, sebelum muncul lagi pertanyaan ku yang lain sebaiknya aku tidur.

No comments:

Post a Comment