Thursday 31 May 2012

Berhenti, Melihat kebelakang, Tersenyum lalu Kembali melanjutkan perjalanan

Pernah galau? resah? gundah gulana?? sebagai makhluk Tuhan pasti pernah ya. Pernah kecewa? menyesal? sakit hati?? yang ini jangan-jangan setiap hari ya. Perasaan ini yang belakangan menghantui ku, entah mengapa seolah masa lalu itu berputar-putar di hati dan di kepala ku. Hal ini dapat merubah mood ku dalam seketika waktu, dari happy jadi sedih atau sebalik nya. hahaha alay dan labil banget ya.

Masa lalu ada yang menyenangkan dan menyakitkan, klo soal cinta untuk ku lebih banyak menyakitkan nya pasti hehe,,, dan justru yang menyakitkan itu yang muncul dan membangkitkan rasa galau, kecewa, sakit hati dan  teman-teman nya. Berbagai cara sudah ku lakukan (kembali berlebihan) mulai dari traveling, ketemu teman-teman, nonton, baca novel tetep ya kekeh tuh galau belum hilang juga. Ada seseorang yang memunculkan rasa itu kepermukaan hatiku, dan aku berniat menjadikan nya masa lalu.

Maka Selasa 29 Mei 2012 setelah membahas panjang x lebar dengan dia baik di telp maupun di bbm. Walau tidak mendapatkan jawaban memuaskan tapi aku putuskan untuk "CUKUP" aku tidak ingin kembali membiarkan hati ku di sakiti. Jangan sampai semua hancur, harus ku perbaiki sendiri untuk nanti ku berikan kepada yang dapat menerima hati ini apa adanya, bukan ada apanya. Semoga Tuhan ku yang Maha Baik dan Maha Mendengar segera mengabulkan doa ku. (amin ya Robb)

Saat ini aku berjanji hanya dalam waktu 1 minggu ini, aku akan melakukan hal ini. Untuk kemudian aku kembali melanjutkan perjalanan hidup yang hanya sesaat ini.

Berhenti, Melihat kebelakang, Tersenyum lalu Kembali melanjutkan perjalanan

No comments:

Post a Comment