Friday 1 June 2012

Triple T

Hari ini Jum'at 1 Juni 2012. Tepat Tengah Tahun "Triple T". hhhmmmm,,,, biasanya kebanyakan orang membuat resolusi diawal tahun atau dipertengahan tahun seperti sekarang, tapi berhubung aku gak tau nih tahun ini apa yang mau aku jadikan resolusi so aku gak punya resolusi hehehe sebenarnya sih lebih kepada takut berharap. Takut mendahului Sang Khalik dan takut Sombong.
Jadi dalam menghadapi Tepat Tengah Tahun "Triple T" ini aku biasa aja (walau dalam hati nangis-nangis).

Tahun ini, 19 Februari lalu usia ku genap 26, usia yang cukup dewasa, cukup cocok untuk menikah (sama siapaaa??? ) tapi sampai Triple T ini Sang Maha Mengetahui belum mempertemukan aku dengan jodoh ku. Dan yang membuat semakin nangis guling-guling adalah, teman-teman dekat ku menikah satu persatu.
Sebenarnya aku bahagia karena mereka bahagia, tapi ada rasa iri melihat kebahagiaan mereka. Iri nya tentu yang positif ya, sebagai makhluk tuhan yang paling sexy #loh jadi melenceng# sebagai perempuan normal boleh dong kalau aku mau punya pacar yang baik, terus nikah, terus hamil, terus punya anak #sounds good ya

Tapi ternyata menurut Sang Empunya hidup, saat ini belum waktu ku.

Wahai Sang Pemilik Hidup, aku sangat bersyukur atas nikmat Mu selama ini. Bukan karena aku khufur akan Nikmat Mu maka aku berdoa dan meminta. Ya Robb segerakanlah, pertemukan lah, mudahkan lah dan lancarkan lah urusan ku dalam menemukan jodoh ku. Walau banyak yang mengatakan wanita itu "menunggu untuk ditemukan" tapi izinkan lah aku meminta kepada Mu untuk segera menemukan belahan jiwa ku.

Jika memang masih ada luka dihatiku sehingga pintu ini sulit dibuka, dengan Kuasa Mu sembuhkanlah ya Robb.
Jika masih ada dendam dalam hati ku atas luka itu dengan Kasih Sayang Mu lenyapkan lah.
Dengan segenap kesadaran ku, aku akui bahwa aku jauh dari kebaikan, dan kearifan.
Namun izinkan lah Kau pertemukan aku dengan Imam yang memimpin ku dalam kebaikan dan kearifan.

Mungkin Engkau bosan mendengar keluh kesah ku, melihat ku lemah dan rapuh akan ujian mu, memperhatikan dosa dan alpa ku selama di dunia mu. Tapi aku percaya Engkau bahkan lebih dekat dari pembuluh vena ku.

Tripe T ini jadi ajang curhat ku kepada Mu. Menjadi momentum titik balik ku menapaki hidup ini.
Aku percaya ada hikmah dalam setiap ujian Mu, ada pelajaran berharga dalam setiap keadaan yang Kau rancang dengan indah untuk ku.
Dalam sujud dan tangis ku, Mohon ampunkan lah dan kabulkan lah.


No comments:

Post a Comment