Tuesday 12 June 2012

Home Sweet Home



"Finally Done". Alhamdulilah wa syukurillah akhirnya setelah perjuangan darah, keringat dan airmata rumah untuk kedua orang tua ku rampung juga. Segala puji bagi Allah atas segala kemudahan dan kelancaran yang diberikan. Walau lelah, penat, sumpek, jenuh namun akhirnya pengorbanan tersebut berbuah manis.

Setelah 83 hari proses finishing rumah ini dimulai dari 22 Maret 2012 sampai hari ini 12 Juni 2012 akhirnya inilah hasil akhir rumah tersebut. Terima kasih juga untuk lek-lek yang sudah mengerjakan rumah tersebut sampai selesai.

Jika boleh sedikit mengurai, rumah ini ku peruntukkan kepada kedua orang tua ku, mama dan bapak orang yang teramat sangat ku cintai bahkan melebihi cinta ku pada diri ku sendiri. Rumah ini sebagai wujud pengabdian dan cinta seorang anak, walau sampai kapan pun aku tidak akan bisa membalas kebaikan mama dan bapak. Rumah ini juga sebagai pembuktian atas segala hinaan, makian, cemoohan dari kalian semua yang telah melakukan nya kepada orang tua dan keluarga ku. Ini adalah bukti bahwa aku sebagai anak sulung mereka membuktikan atas segala pengorbanan yang mereka lakukan bagi anak-anak mereka, ini sebagian kecil yang dapat mereka terima dari kami anak-anak nya.

Terima kasih pula atas hinaan, makian, cemoohan kalian, maka aku dengan segala kesadaran ku bertekad membuktikan bahwa kalian salah. Orang tua ku telah melakukan segalanya bagi kami anak-anak nya, mengorbankan segalanya bagi kami, dan diatas segala keterbatasan mereka, saat ini aku memberikan bukti bahwa aku dapat berdiri diatas kaki ku sendiri. Bukan berarti ini sebuah kesombongan, namun ini hanya sebagai sebuah pencurahan kekesalan hati ku.

Ya Allah ya Tuhan ku, dalam doa dan sujud ku selalu ku lantunkan doa agar aku KAU berikan kesempatan dan waktu untuk dapat membahagiakan mereka.
Ini kok jadi sedih ya hehehe,,,,seharusnya ini tulisan yang berisi kebahagiaan karena akhirnya hajat besar keluarga kami rampung. Kepada keluarga, teman-teman, kenalan, tetangga dan siapapun yang membantu dalam doa dan pujian. Kami sekeluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besar nya.

Terima Kasih kepada Sang Pemilik Hidup dan Kehidupan
Terima Kasih kepada seluruhnya yang tidak dapat aku ucapkan dan tuliskan satu persatu. Dengan doa dan dukungan kalian, berkat kritik dan masukan kalian maka rumah ini rampung.

Mama dan Bapak, maaf jika baru ini yang dapat aku persembahkan sebagai bakti seorang anak kepada mama dan bapak. Ya Allah berikanlah kesehatan dan umur yang panjang kepada kedua orang tua ku dan keluarga ku.

Amin

No comments:

Post a Comment