Monday 18 June 2012

Suami Idaman

Setiap wanita normal, yang sudah memasuki usia dewasa pasti mengharapkan dan memimpikan sebuah pernikahan. Tentunya pernikahan dengan laki-laki yang diidamkan dan diharapkan. Nah pertanyaan nya sekarang, laki-laki seperti apakah yang dapat dikatakan sebagai suami idaman ??

Nah jawaban nya bisa berbagai versi nih, tergantung dan kembali lagi ke sang wanita. Tipe laki-laki idaman mereka seperti apa. Ada yang hanya melihat fisik gak perduli berpendidikan atau tidak. Ada yang maunya rasis *dengan suku dan golongan tertentu saja*. Ada yang maunya dengan yang Agama nya baik. Ada yang maunya melihat materi. Ada yang memandang dari strata sosial. Ada yang melihat jenjang pendidikan. Semua nya ada yang masuk akal logika, ada yang tidak.

Lalu gimana menurut kamu Suami Idaman itu??

Nah loh senjata makan tuan nih, jujur jika pertanyaan ini dilimpahkan ke aku bingung mau jawab apa. Katanya pilih yang agama nya bagus, setidaknya tingkah laku dan akhlak nya bagus, tapi sih kadang gak jaminan ya, yang agama nya bagus tingkah laku nya juga bagus. Jika memilih yang materi nya bagus tapi tidak jaminan juga selamanya akan terjamin kan???

Bingung kan?? sama hehehe,,,,
Setidak nya ditiap masing-masing individu kita pasti memiliki kriteria tersendiri, mau yang pas dihati atau yang pas buat di tenteng-tenteng *kya tas kresek aja* atau mau yang pas di dompet,,,

Intinya baik dan buruknya dipikirkan kembali, di timbang,
klo kata pepatah : Koleksi, seleksi, resepsi hahahahaha,,,,bener juga sih ya??

No comments:

Post a Comment